• Berita Terbaru

    June 14, 2017

    elnusanews/com June 14, 2017

    Pemkot Bitung Safari Ramadhan Di Kecamatan Ranowulu

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Pinokalan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Sekda Audy Pangemanan, Ketua TP-PKK Khouni Lomban-Rawung, Asisten II Drs. Malton Andalangi, Asisten III Youke Senduk serta jajaran Perintah Daerah Kota Bitung menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Ranowulu, Selasa (13/6/2017) kemarin.

    Lomban mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa.

    " Saya atas nama pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat berpuasa, dan saya mendoakan agar bisa menjalankan puasa dengan baik, aman dan tentram ," ucap Lomban.

    Lanjutnya, kita harus menghormati saudara kita yang sedang malalukan ibadah puasa.

    " Kita sebagai warga negara Indonesia harus menghormati mereka yang sedang berpuasa. Dalam situasi keamanan Indonesia yang sedang di uji, kita warga Indonesia khususnya Kota Bitung harus lebih meningkatkan kewaspadaan, dan bila mencurigakan segera melaporkan kepada pihak keamanan.” jelas Lomban.

    Dalam kesempatan ini, Lomban memberikan bantuan kepada Masjid Al-Muhajirin yang berada di Kelurahan Pinokalan pada tahun ini dengan mempercepat dan mempermudah dalam pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), serta bantuan dana pembangunan rumah ibadah pada tahun depan.

    Safari Ramadhan ini juga di hadiri oleh Camat Ranowulu Diana Sambiran, seluruh lurah se Kecamatan Ranowulu, perwakilan kementerian agama dan Jamaah Al-Mulhajirin.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Safari Ramadhan Di Kecamatan Ranowulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top