• Berita Terbaru

    June 14, 2017

    elnusanews/com , June 14, 2017

    CJD : Genap Usia 34 Tahun, 'Sungguh Karya Tuhan Luar Biasa'

    SULUT,Elnusanews - "Sungguh karya yang luar biasa" Demikian ungkapan hati dari Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey, SSTP. MAP yang merayakan Hut Ke 34, yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (14/6/2017) beserta seluruh Pejabat dan staf Biro Umum Setda.

    Sukacita terpancar dari wajah Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara Clay Jun Dondokambey SSTP MAP. Walaupun tidak bersama keluarga dekat  di hari Ulang Tahunnya, rasa syukur diungkapkan Clay sapaan akrab kepala Biro Umum ini dengan beribadah syukur bersama pimpinan dan seluruh staff Biro Umum Setdaprov Sulut.

    Pada Kesaksiannya suami tercinta dari Sylvana Tambelu Dondokambey ini mengatakan, dirinya bukan siapa-siapa, hanya dengan berserah kepada Tuhan, pertolongan-Nya dan mujisat pasti nyata dalam kehidupan dan dalam segala aktivitas baik dalam kinerja, bahkan keluarga.

    Dirinya berharap talenta yang Tuhan berikan kepadanya bahkan kepafa seluruh staf biro umum, untuk selalu disyukuri dan bisa menjadi sumber berkat bagi banyak orang.

    Mengakhiri kesaksian Clay June Dondokambey Membawakan Satu tembang Rohani yang berjudul "Ku Berserah Kepada Allahku".

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CJD : Genap Usia 34 Tahun, 'Sungguh Karya Tuhan Luar Biasa' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top