• Berita Terbaru

    June 21, 2017

    elnusanews/com June 21, 2017

    IWO Sulut Salurkan Diakonia

    MANADO,Elnusanews - Kiprah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut tidak hanya dalam bentuk penyebaran informasi, tetapi melekat sebuah kebersamaan dalam membantu anggota IWO yang sedang membutuhkan perhatian serius.

    Hal itu terbukti ketika orang tua Christian Pratasik yang juga salah satu anggota IWO sulut di rawat d RS di Manado karena sakit.

    Secara spontanitas pimpinan dan pengurus IWO Sulut menyatakan kasih mereka dalam bentuk bantuan, dipimpin langsung Sekretaris DPW IWO Sulut Jeane Rondonuwu dan Bendahara, Lusy Loindong.

    Ketua IWO Sulut Victor Rarung SE, lewat Juru Bicara (Jubir) Joppy Senduk Rabu (21/06/2017) di Manado mengatakan, dengan adanya kepedulian dari pimpinan dan anggota IWO Sulut lewat dana spontanitas diharapkan dapat membantu serta dapat meringankan beban keluarga dalam proses perawatan.

    "Ini adalah sikap toleran bagi sesama pengurus dan anggota IWO Sulut, yang harus tetap terpelihara sehingga kebersamaan akan semakin kuat. Disisi lain kata Senduk, IWO Sulut sebagai organisasi profesi harus tetap mengedepankan nilai-nilai jiwa sosial guna menjadikan seluruh personil IWO yang cerdas menuju Sulut Hebat," tandasnya.

    (Moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IWO Sulut Salurkan Diakonia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top