• Berita Terbaru

    June 22, 2017

    Elnusanews June 22, 2017

    Jelang Lebaran Mumek Ajak Semua Warga Jaga Keamanan dan Stabilitas Lingkungan


    DEPROV,Elnusanews - Semua Lapisan masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing terlebih dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

    Hal tersebut dikatakan Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Sulut Jeanne Mumek,SE kepada sejumlah wartawan, Rabu (21/06) kemarin.

    Legislator yang diusung oleh partai PDIP ini juga menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban tidak bisa di nilai dengan uang, namun di butuhkan komitmen dan kesadaran semua pihak bekerjasama dengan aparat Keamanan TNI dan Polri untuk tetap menciptakan suasana yang nyaman. Rasa toleransi harus benar benar di wujudnyatakan di tengah warga sulut yang majemuk.

    Tak hanya itu, legislator dapil Minahasa - Tomohon ini juga lebih khusus menitipkan pesan moril kepada warga Minahasa untuk tetap menjalin rasa Silaturahmi dengan semua umat.

    Akan tetapi disisi lain Jeane Mumek, Wanita yang di gadang untuk maju di Pillada Minahasa ini mengakui  umat beragama di daerah ini memang sudah terbiasa apabilasetiap menjelang hari-hari raya keagamaan, mampu menjaga keamanan yang ada. Karena itu menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H tahun ini dirinya berharap umat kristiani atau lainnya dapat menunjukan sikap toleransi itu secara nyata melalui penjaggaan keamanan bersama di tempat-tempat penyelenggaraan Solad ID nanti.

    Mumek juga memberikan apreseasi yang tinggi kepada Kapolda Sulut dan Jajaran Bahkan Kodam dan jajarannya yang terus memberikan rasan aman kepada warga terutamaa bagi masyarakat yang akan mudik lebaran. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Lebaran Mumek Ajak Semua Warga Jaga Keamanan dan Stabilitas Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top