• Berita Terbaru

    June 20, 2017

    Elnusanews June 20, 2017

    Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Partai PKS Sulut Gelar Buka Puasa Bersama


    MANADO,Elnusanews - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara, Senin (19/06) kemarin, melaksanakan buka puasa bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), DPD, serta DPC se-Manado.

    Liputo yang duduk di komisi III DPRD Sulut, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama kader partai.

    "Melalui buka puasa ini saya berharap tali silaturahmi antara sesama bisa meningkatkan kepedulian kita, terutama bagi yang kurang mampu," ujarnya.

    Sementara itu, Ust KH. Abdurahman Latukau. Lc. selaku pembawa ceramah agama mengatakan bahwa ada tiga golongan yang doanya ditolak oleh Allah. Tak hanya itu, Latukau juga menjelaskan tentang keistimewaan keistimewan orang yang berpuasa.

    Suasana buka puasa tersebut berjalan dengan penuh suasana kekeluargaan. Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh keluarga besar DPW Partai PKS, hadir juga para warga masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, legislator asal Dapil Kota Manado membagikan bingkisan seperti perlengkapan sholat. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Partai PKS Sulut Gelar Buka Puasa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top