• Berita Terbaru

    June 21, 2017

    elnusanews/com June 21, 2017

    AKP Adri Permana Jabat Kasatlantas Polres Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Kepala Kepolisian Resort Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH memimpin Upacara Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Bitung bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Bitung. Rabu (21/06/2017) pagi tadi.

    Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/ 126 / VI / 2017  Tanggal 08 Juni 2017 , tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri dan PNS Polri serta Penempatan Perwira Lulusan S1 STIK-PTIK ke 70 T.A. 2017 di lingkungan Polda Sulut dan Surat Perintah Kapolres  Bitung Nomor : Sprin / 625 / VI / 2017  Tanggal  15 Juni  2017   Tentang  Serah  terima  Jabatan  Kasat Lantas  Polres Bitung.

    Serah terima jabatan yang di tandai dengan penanggalan dan penyamatan tanda jabatan Kasat Lantas dari Pejabat Kasat Lantas lama AKP Samuel Welly Posumah kepada Pejabat Kasat Lantas baru AKP Andri Permana, SIK yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.

    Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH dalam amanatnya mutasi personel merupakan hal yang penting yang perlu dilakukan oleh pimpinan polri, karena langkah tersebut  menunjukan adanya dinamika organisasi kewilayahan, merupakan suatu hal yang mutlak untuk dilakukan dan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi,

    "Disamping itu sebagai konsekuensi  dari tuntutan reformasi menuju polri yang mandiri dan profesional. dengan demikian pergeseran seperti ini akan terus digulirkan guna menempatkan personil-personil yang potensial dan terpilih untuk menduduki jabatan tertentu kepada  pejabat lama," Jelasnya.

    Kapolres juga menyampaikan banyak terima kasih kepada AKP Samuel Welly Posumah,  karena atas kiprah serta pengabdian saudara selama memegang jabatan sebagai kasat lantas polres bitung,  yang sudah banyak berbuat sekaligus menata dan membebani satuan kerjanya.

    " Walaupun kita akui, bahwa masih ada beberapa permasalahan yang belum terlaksana namun dapat dimaklumi karena adanya keterbatasan personil, sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada. namun saudara telah menunjukan loyalitas  dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sehingga sampai pada saat ini kondisi kesatuan serta situasi kamtibmas tetap kondusif dan dapat dipertanggung jawabkan. mudah - mudahan apa yang telah  saudara kerjakan dapat dilanjutkan di tempat tugas yang baru sekali lagi saya atas nama pimpinan polri  baik pribadi keluarga serta atas nama personil polres bitung  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang saudara tunjukan selama ini, kiranya tuhan yang maha esa tetap memberikan limpahan anugerah-nya kepada saudara dan keluarga," ungkap Kapolres.

    Ia juga menambahkan kepada AKP Andri Permana,SIK saya menyampaikan selamat datang di polres bitung, walaupun saudara baru bertugas di polres bitung sebagai kasat lantas.

    " Namun dengan pengalaman tugas dan latar belakang pendidikan yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna peningkatan citra polri ke arah yang lebih baik," Tutupnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AKP Adri Permana Jabat Kasatlantas Polres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top