• Berita Terbaru

    June 14, 2017

    elnusanews/com June 14, 2017

    CEP-FDW Bangga Keharmonisan Golongan Agama di Minsel, Tak Pernah Luntur.

    MINSEL,Elnusanews - Bertempat di Mapolres Minahasa Selatan, Sekdakab Minsel, Danny Rindengan, yang Mewakili Bupati Cristiany. Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky. Donny Wongkar, Turut Bersama Keluarga Besar Polres Minahasa Selatan Dalam Acara Buka Puasa Bersama. Berkenaan dengan itu, 

    Sekdakab Minahasa Selatan Danny Rindengan, MSi mengatakan, Pemerintah Kabupaten CEP-FDW sangat menyambut baik serta mendukung penuh kegiatan acara silaturahmi seperti ini. Sebab, dalam kehidupan beragama yang ada di Sulut khususnya Kabupaten Minahasa Selatan keharmonisan antar pemeluk Agama tetap terjaga dan terjalin dengan baik. 

    "Kita harus syukuri bersama, bahwa hal positif seperti ini tentunya memberi nilai tamba akan kerukunan umat beragama di Minahasa Selatan". Diutarakan Rindengan, Keharmonisan seperti ini senantiasa menunjukan pada dunia luar bahwa toleransi umat beragama yang ada di Kabupaten Minsel sangat erat dan terjalin dengan baik serta hidup rukun dan damai tanpa ada perbedaan. 

    Sebab, dalam setiap Agama mengajarkan untuk saling mengasihi bukan bermusuhan Karna "dimata Tuhan torang samua sama tidak ada yang berbeda". "Untuk itu Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati CEP dan Wakil Bupati FDW, tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh Tokoh Masyarakat serta Pimpinan Golongan Agama yang ada, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama" ucap Rindengan (14/6/2017). 

    Turun berkenaan hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Wakapolda Sulut BRIGJEN Polisi Drs. Refdi Andri, MSi, Unsur Forkopimda, Asisten Satu Kabupaten Mitra Drs. Gotlieb Mamahit, Kepala Kantor Pengadilan Agama dan Kepala Kantor Kementrian Agama Minahasa Selatan, Pimpinan Gereja, Kepala Bagian Kesra Maxi. R Pattiranie bersama Kadis Sosial Kabupaten Minsel Sofie Sumampouw, Perwakilan PT. Cargil, seluruh Kapolsek Minsel/Mitra serta Ormas Islam bersama Kaum Duafa dan Anak-anak Yatim. 

    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP-FDW Bangga Keharmonisan Golongan Agama di Minsel, Tak Pernah Luntur. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top