• Berita Terbaru

    June 19, 2017

    elnusanews/com June 19, 2017

    Astaga!!! Pengendara Roda Dua Tewas Akibat Menabrak IRT Asal Sibar

    TAHUNA,Elnusanews - Tragis yang dialami oleh kedua korban SG alias Stenly (24) warga Kelurahan Angges, Kecamatan Tahuna Barat, yang mengendarai kendaraan bermotor roda dua (R2), dan ibu rumah tangga asal Siau Barat (Sibar) utara LL alias Luyani (58) Warga kampung kawahang,Kecamatan Sibar Utara adalah korban yang ditabrak SG oleh R2 jenis Yamaha Vixion dengan nomor Polisi DL 6405 AG.

    Ini terjadi di jalan raya Angges, Kecamatab Tahuna Barat Minggu (18/06/2017) Pukul 18.30 Wita. Keonologis kejadian menurut keterangan saksi Yonache (50-an) menjelaskan bahwa korban LL ditabrak dari belakang. "Pengendara R2 SG waktu itu melaju dengan kecempatan tinggi dari arah belakang kami dan menabrak LL dari belakang sehingga dia (LL, red) terpental kurang lebih 1 meter,"jelas Saksi. 

    Dirinya pun mengungkpan yang menjadi penyebab kemariab SG. "Usai menabrak karena dengan kecepatan tinggi sehingga motor tersebut sampai oleng kurang lebih 20 meter kedepan dan selanjutnya dia dan kendaraan tersebut terjatuh dan terseret kurang lebih 8 meter,"ungkap Yonache. 

    Akibat kejadian ini LL mengalami luka robek dibagian kaki sebelah kanan dan luka lecet di pergelangan tangan, serta SG pengendara R2 naasnya mengalami benturan dibagian kepala sehingga menghembuskas nafas terakhir ketika menuju ke Rumah Sakit Umum (RSU) Liun Kendage Tahuna. Paur Humas Polres Sangihe Ibu IPDA Nur Yani membenarkan adanya kejadian tersebut. 

    "Yah, korban sudah berada di RSU Liun Kendage dan pihak Kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membuat laporan Kecelakana Lalu Lintas (Lakalantas),"tuturnya. 

    (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Astaga!!! Pengendara Roda Dua Tewas Akibat Menabrak IRT Asal Sibar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top