• Berita Terbaru

    June 20, 2017

    elnusanews/com June 20, 2017

    Penebar Kebencian di Medsos, Roring: Pemda Akan Tindaklanjuti Pemilik Akun

    Edwin Roring
    TAHUNA,Elnusanews - Menyikapi hal-hal yang sering terjadi beberapa waktu lalu melalui akun Facebook (Fb) baik dari segi ujaran kebencian dan penyebaran berita hoax (palsu, atau tidak benar) yang sering dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). Pihak Pemerintah Daerah (Pemda) akan menindak lanjuti pemilik akun.

    Hal ini dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Edwin Roring Selasa (20/06/2017) di ruang kerjanya.

    Dikatakannya, jika hal tersebut dilakukan maka kami akan menindak lanjutinya. "Sekda yang mengkoordinir setiap tugas pokok dari pada ASN baik dari segi apapun, dan jika ada hal-hal tersebut dilakukan maka kami akan menindak lanjutinya,"kata Roring.

    Dijelaskannya, akan melakukan pembinaan terhadap ASN yang melakukan tindakan tersebut. "Jadi, berdasarkan PP 53 ASN yang melakukan ujaran kebencian dan berita palsu/hoax akan dibina dan akan diberikan sanksi. Karena ASN itu harus menjadi teladan dimasyarakat bukan mereka yang menjadi contoh yang buruk,"jelas Roring.

    (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penebar Kebencian di Medsos, Roring: Pemda Akan Tindaklanjuti Pemilik Akun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top