• Berita Terbaru

    June 13, 2017

    elnusanews/com June 13, 2017

    Lomban Hadiri Safari Ramadhan 1438 H Kecamatan Maesa

    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Mesjid AL-AZHAR KelurahanPateten T1iga Walikota Bitung Max j Lomban SE.M.Si bersama ibu Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri acara Safari Ramadan 1438 H Pemerintah Kota Bitung Kecamatan Maesa, Senin (12/6/2017) kemarin.

    Dalam sambutanya Lomban mengatakan, bahwa ibadah puasa ini merupakan momentum untuk pengendalian diri dan peningkatan kesadaran spiritual tentang makna kehadiran setiap pribadi dalam hidup berkeluarga ,berjemaah dan bermasyarakat.

    " Agar mampu menjadi manusia yang arif dan bermanfaat bagi sesama ," kata Lomban didampingi pejabat Pemkot Bitung.

    Lanjutnya, puasa juga dapat menjadi sarana dalam melatih segenap pribadi umat islam untuk jujur terhadap diri sendiri sehinga dapat memperteguh komitmen moral yang kuat, hidup sehat, iklas ,sabar, taat. Dan disiplin saling tolong menolong dan menebar kasih sayang kepada sesama sehinga mampu menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat yang ada, dalam tatanan hidup yang rukun dan damai serta selalu menjaga silahturami dengan pemerintah dalam upaya bersinergi untuk membangun Kota Bitung tercinta.

    "Saya berharap momentum safari ramadahan juga memiliki nilai positif yang patut untuk terus kita jaga bersama demi terwujudnya pemerintah kota Bitung yang hebat ," tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Safari Ramadhan 1438 H Kecamatan Maesa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top