• Berita Terbaru

    June 21, 2017

    elnusanews/com June 21, 2017

    Wabup Sangihe Lantik Empat Kapitalaung

    TAHUNA,Elnusanews - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong yang mewakili Bupati Jabes Ezar Gaghana hari ini diruang serba guna kantor Pemerintahan Daerah (Pemda) Rabu (21/06/2017) melantik empat Kapitalaung diantaranya beritahukan juga kapitalaung yang dilantik namanya, Afrianto Adam kampung Bebalang, Rianti Tinungky S.IP, kampung Kaluwatu Kecamatan Manganitu, Aeruth Martin kampung Kulur I, dan Maritje Agama S.AP, kampung Kulur II Kecamatan Tabukan Tengah (Tabteng). 

    Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wabup mengucapkan selamaat kepada kapitalaung yang baru dilantik. "Terlebih dahulu saya mengucapkan selamat kepada Bapak/ibu yang sudah dilantik sebagai pejabat kapitalaung. Semoga kapitalaung baru ini siap mengabdikan diri dengan sungguh-sungguh saat mengemban tugas sebagai perangkat tertinggu dikampung masing-masing dan membawa masyarakat ke arah yang lebih baik,"ucap Hontong saat membacakan sambutan. 

    Kita harus pahami bersama, dalam rangka kesinambungan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan di kampung,"lanjut Hontong. Ditambahkannya pengangkatan Kapitalaung ini berdasarkan Peraturan Lemerintah (PP) nomor 43 tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan undang undang nomor 6 tahun 2014.

    Mengangkat penjabat kepala desa dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dari pemerintah Daerah Kabupaten dan penjabat yang diangkat harus benar-benar memahami bidang kepemimpinan dan teknis dalam pemerintahan,"tambah Hontong.

    (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Sangihe Lantik Empat Kapitalaung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top