• Berita Terbaru

    June 20, 2017

    elnusanews/com June 20, 2017

    Arus Mudik Pengguna Kapal Penumpang Tak Bertambah

    Robby Johanis
    TAHUNA,Elnusanews - Arus Mudik hari raya Idul Fitri 1438 H untuk umat muslim tidak berdampak bagi Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas Dua Tahuna. Pasalnya penumpang yang akan menuju pelabuhan Kota Manado tergolong sama saja seperti hari biasanya.

    Hal ini dikatakan oleh Pelaksana Tugas Harian (Plh) KUPP Robby Johanis Senin(19/06/2017) kepada elnusanews.com.

    Dikatakannya, tak ada penambahan armada kapal untuk menyambut hari raya Idul Fitri. "Jadi, jumlah Kapal sekarang sudah mencukupi satu Kapal pagi dan dua kapal malam, karena sampai saat ini penumpang masih terbilang sama saja seperti hari-hari lainya," kata Johanis.

    Disentil soal pengamanan oleh pihak KUPP terkait kasus yang menimpa provinsi Marawi Filipina.

    "Untuk pengawasan tersebut kami telah berkoordinasi dengan Polri dan TNI, setiap kali keberangkatan kapal kami langsung turun memeriksa calon penumpang yaitu memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP)," jawab Johanis.

    Lanjutnya kami juga telah menyampaikan kepada seluruh agen-agen kapal agar calon penumpang yang akan membeli tiket untuk langsung memeriksa KTP.

    "Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan Kapal laut sebaiknya membeli tiket agar lebh aman dan nyaman seta juga sudah terdaftar," imbau Johanis.

    (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arus Mudik Pengguna Kapal Penumpang Tak Bertambah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top