• Berita Terbaru

    June 12, 2017

    elnusanews/com , June 12, 2017

    Soal Temuan BPK, Wagub: Gubernur Perintahkan Jangan Takabur harus Segera Evaluasi

    Wagub Sulut Steven Kandouw 
    SULUT,Elnusanews - Menindaklanjuti hasil temuan dari BPK terkait pengelolaan keuangan tahun anggaran 2016. Wakil Gubermur Sulut Steven Kandouw menyatakan saat ini Gubernur perintahkan jangan takabur dan langsung berpuas diri.

    "Hasil temuan BPK, harus segera dievaluasi kembali. Rekomendasi rekomendasi dan temuan BPK harus segera di follow up. Disamping mempersiapkan dengan baik untuk pemeriksaan tahun depan. Dari sekarang harus diantisipasi terutama temuan yang berulang-ulang," tegas Steven Kandouw kepada awak media, Senin (12/6/2017).

    Ia mengatakan, kedepan kami akan melakukan penetrasi langsung dengan jajaran SKPD lingkup Pemprov Sulut.

    "Nantinya kami akan melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Dinas ke PU-an. Karena mereka (PU-red) yang paling banyak temuan dari BPK. Jadi, ada Rakor khusus antara inspektorat dengan Dinas ke PU-an pada pekan depan," kata Kandouw.

    Ditegaskannya singkat kata, pak Gubernur tidak cepat puas dengan Hasil WTP, justru menjadi cambuk bagi kita untuk memperbaiki diri.

    "Keinginan pak Gubernur Olly, Zero Temuan. Jangan ada lagi temuan-temuan lain," pungkas mantan ketua DPRD Sulut ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Temuan BPK, Wagub: Gubernur Perintahkan Jangan Takabur harus Segera Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top