• Berita Terbaru

    June 23, 2017

    elnusanews/com , June 23, 2017

    Saat Libur, OLLY DONDOKAMBEY Kelola Lahan Pertanian

    SULUT,Elnusanews - Waaaaah!!! ternyata orang nomor satu Sulut, Olly Dondokambey hobbinya menggarap lahan pertanian saat libur. Kesibukannya sehari-harinya sebagai pemimpin roda pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tak lupa saat libur panjang ini menjelang hari raya lebaran, dirinya meluangkan waktu untuk mengelola lahan pertaniannya di sekitaran kediamannya di desa Kolongan Minahasa Utara (Minut).
    Pantauan elnusanews.com, Jumat (23/6/2017) pagi tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan serta kedua putra mereka melakukan penanaman padi, memetik cabe hingga membersihkan lahan pertanian.
    Staf Pribadi Gubernur Olly, Victor Rarung mengatakan, ini sudah menjadi kebiasaan Gubernur Olly pada saat libur dengan kesibukan beliau masih berkesempatan menggarap lahan pertaniannya.

    "Pak Gubernur Olly itu anak petani. Jadi, hal ini sudah biasa beliau (Gubernur Oly-red) lakukan setiap ada waktu luang untuk berkebun. Apalagi saat ini libur panjang. Untuk itu dirinya lebih fokus  menggarap lahan pertanian miliknya," pungkas Victor Rarung kepada Rolly Kerap wartawan elnusanews.com saat diwawancara di Kantor Gubernur Sulut disela-sela persiapan Bakti Sosial (Baksos) bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Libur, OLLY DONDOKAMBEY Kelola Lahan Pertanian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top