• Berita Terbaru

    June 20, 2017

    elnusanews/com June 20, 2017

    Raih Opini WTP, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukuran


    MINSEL,Elnusanews - Sebagai Ungkapan Terimakasih Atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Melaksanakan Ibadah Ucapan Syukur. 

    Ibadah Ucapan Syukur yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati (20/6/2017), sebagai wujud keberhasilan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2016. 9 Juni 2017 raih WTP. 

    Bupati Tetty Paruntu dalam Sambutannya, mengucap syukur kepada Tuhan oleh karena Anugerah dan pertolongannya Ibadah Syukuran boleh terlaksana dengan baik serta tidak ada hambatan. 

    Dikatakannya, Dalam meraih puncak keberhasilan seperti sekarang ini tidaklah sangat mudah seperti membalikan telapak tangan. 14 Tahun sudah perjalan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan boleh dijaga dan dipelihara oleh Tuhan. 

    Tak dipungkiri, Ada berbagai macam masalah dan hambatan yang silih berganti menerpa/ menghambat jalannya roda Pemerintahan serta Pembangunan yang ada. Kalau kita melihat dari Tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah bersusahpaya dan mati- matian untuk meraih WTP. 

    Namun karena sistem Keuangan yang kala itu tak berjalan dengan baik, maka baru di Tahun ini semua harapan dan Doa Masyarakat Minahasa Selatan boleh terjawab lewat Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. 

    Tentunya lewat pencapaian sekarang ini, membuktikan sistem Keuangan yang ada di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, tidak bermasalah/ sangat baik. 

    Kesukses yang kita raih bukan semata karena kuat dan gagah Saya, tetapi karena kerja keras dari kita semua. "Itulah kebaikan Tuhan. Dia telah menyatakan perbuatannya yang dahsyat lewat Opini WTP" Ucapnya. 

    Diakhir sambutannya, Bupati Tetty Paruntu berpesan kepada seluruh Pejabat dan ASN, "Jangan Korupsi Uang Rakyat. Sebab apa yang kita tabur, pasti kita akan tuai juga". 

    Dalam puncak Ibadah Syukuran, dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH, Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda serta Seluruh Pejabat Teras bersama ASN. 

    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih Opini WTP, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukuran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top