• Berita Terbaru

    June 25, 2017

    elnusanews/com , June 25, 2017

    Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati

    JAKARTA,Elnusanews - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey - Tamuntuan bertolak ke Jakarta, Minggu (25/06/2017) siang tadi bersilahturahmi sekaligus menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Presiden RI Ke-5 DR (Hc) Megawati Soekarnoputri.

    Kebersamaan dan keakraban terpantau bersatu dalam suasana Idul Fitri dari Gubernur Olly Dondokambey dan Rita Dondokambey - Tamuntuan bersama Megawati Soekarnoputri serta beberapa tokoh nasional lainnya di kediaman ketua umum PDI-P ini.

    Sementara, Presiden RI ir Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tiba di kediamaan Ketua Umum PDI-P di Jalan Teuku Umar, Menteng, sekitar pukul 11.15 WIB didampingi sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja dan politisi di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

    Diketahui, Megawati tidak menggelar kegiatan open house. Hal itu terlihat dari pengumuman yang ditempel di sisi kiri rumah. “Mohon maaf tidak ada open house,” bunyi pengumuman itu. Namun, kediaman Megawati tetap dipenuhi para tamu yang datang untuk bersilaturahim.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Idul Fitri, Olly Sungkeman Ke Megawati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top