• Berita Terbaru

    June 16, 2017

    elnusanews/com , June 16, 2017

    Polres Bitung Bekuk Pembunuh Novita Paloan

    BITUNG,Elnusanews - Satuan Reskrim Polres Bitung berhasil membekuk IS diduga pelaku pembunuh Novita Poluan (39) warga Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Rabu (14/6/2017)  belum lama ini.

    IS alias Ivan (30) ditetapkan sebagai pelaku dan berhasil diamankan di wilayah Kota Manado tepatnya di Kima saat berupaya melarikan diri.

    “ Dia diamankan hari Kamis (15/06/2017) sekira pukul 22.15 Wita di jalan saat akan berpindah tempat persembunyian ,” kata Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH, Jumat (16/06/2017) pada awak media.

    Kapolres berpangkat dua melati di pundaknya mengatakan tersangka tidak melawan dan langsung mengakui perbuatannya telah menghabisi nyawa Novita Poluan dengan sebilah pisau.

    “Dari tangan terduga tersangka diamankan sebilah pisau menyerupai Badik, dua unit handphone dan kaos warna biru yang digunakan saat melakukan aksinya,” urai Ginting.

    Soal motif pembunuhan, Philemon yang akrab dengan wartawan mengatakan, diduga pelaku sakit hati. Dimana pelaku dan korban memiliki hubungan asmara namun akhir-akhir ini korban susah dihubungi pelaku.

    “Pelaku mengaku, korban tak lagi membalas pesan singkat SMS maupun ditelepon ngak lagi diangkat korban sehingga ia cemburu melakukan kejahatan yang tak diinginkan ,” jelas Ginting. Seraya menambahkan Pelaku sendiri menurut dia dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman minimal  20 tahun penjara. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Bekuk Pembunuh Novita Paloan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top