• Berita Terbaru

    June 15, 2017

    elnusanews/com , June 15, 2017

    Pemprov dan Polda Segera Tertibkan Plat Nomor Luar Sulut

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Rabu (14/6/2017).
    SULUT,Elnusanews - Ditahun 2017 ini kendaraan roda dua maupun roda empat yang berplat nomor kendaraan polisi (Nopol) di luar provinsi Sulawesi Utara akan ditertibkan. Penertiban plat kendaraan luar daerah itu ditujuhkan bagi masyarakat dan perusahan yang telah menetap di 15 Kabupaten/Kota se - Sulut.

    "Kami sudah punya kesepakatan (pihak Pemprov Sulut-red) dengan pihak Polda Sulut akan melakukan razia kendaraan luar yang beroperasi di daerah wilayah Sulawesi Utara. Pokoknya usai lebaran ini akan ditertibkan," tegas Gubernur Olly kepada awak media, Rabu (14/6/2017) di Kantor Gubernur Sulut.

    Untuk itu, Gubernur pilihan masyarakat bumi nyiur melambai tersebut meminta kepada masyarakat dan para perusahan-perusahan yang berdomisili di daerah ini untuk segera mengurus mutasi kendaraannya.

    "Secara umum khususnya di wilayah Sulawesi Utara jumlah kendaraan berplat luar daerah jumlahnya cukup banyak, dan dihimbau segera mengurus mutasi dan balik nama kendaraan. Khususnya di kota Manado, banyak kendaraan luar yang berkeliaran di pusat kota menggunakan jalan namun bayar pajaknya di daerah asal. Untuk itu kami menghimbau kepada pemilik kendaraan plat luar daerah untuk untuk segera mengurus mutasi dan balik nama kendaraan," pungkas orang nomor satu Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov dan Polda Segera Tertibkan Plat Nomor Luar Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top