• Berita Terbaru

    June 12, 2017

    elnusanews/com June 12, 2017

    Kapasitas Oknum Ajudan Bupati Sangihe DiPertanyakan Awak Media

    TAHUNA,Elnusanews - Salah satu ajudan Bupati yang diketahui berinisial ZA alias Zaldi dipertanyakan kapasitasnya oleh sejumlah awak media. Pasalnya, dia (ZA) sering melarang wartawan yang akan meliput kegiatan Bupati.

    Salah satu wartawan media online yang enggan di publikasikan namanya mengatakan bahwa bukan baru kali ini saja melakukan hal tersebut. "Dia, (ZA) sudah beberapa kali melakukan hal seperti ini pada waktu masa kampanye Bupati dan wakil bupati terpilih dan kebetulan wartawan Surat Kabar Mingguan (SKM) juga di usir olehnya karena berbeda pilihan,"katanya dengan nada Marah.

    "Tadi juga saat Bupati sedang mengadakan rapat, 3 orang wartawan yang baru selesai mengambil gambar dengan maksud hanya duduk sebentar ingin melihat hasil fotonya, yang satu ditarik, dan satunya lagi ditepuk bagian belakang,"lanjutnya.

    Untuk itu dirinya mempertanyakan kapasitas dari ajudan tersebut. "Dia itu ajudan atau Protokoler?. Kok dia yang so mengatur kami, kami wartawan tau aturan juga kami punya undang-undang sendiri untuk meliput,"tukasnya. (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapasitas Oknum Ajudan Bupati Sangihe DiPertanyakan Awak Media Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top