• Berita Terbaru

    June 14, 2017

    elnusanews/com June 14, 2017

    Maheso: 2018, Pasar Tona Akan Segera di Aktifkan Kembali

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Velma Maheso
    TAHUNA,Elnusanews - Tahun 2018 pasar Tona yang terletak di Kelurahan Tona, Kecamtan Tahuna Timur bakal direhab. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Velma Maheso, Selasa (13/06/2017) kemarin.

    Dikatakannya, direhabnya pasar Tona guna meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pedagang. "Rencana pembangunan kembali Pasar Tona akan dimasukan pada anggaran Tahun 2018, mengapa nanti Tahun depan agar supaya perencanaannya tersedia dengan matang,"kata Maheso.

    Lanjutnya kemungkinannya akan terakomodirnya rencana ini sangat besar, pasalnya ini sudah masuk pada tahapan Musrembang, dan proposal penngusulannya sudah dibawah kepusat.

    Ditambahkannya, sebelum itu juga Peringdag sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait terminal luar kota yang masih beoperasi. "Lokasi tersebut juga masih menjadi terminalnya angkutan luar kota, jadi kami telah mengusulkan hal tersebut kepada dinas terkat tinggal menunggu kelanjutannya bagaimana itu tergantung mereka,"tambah Maheso.

    (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maheso: 2018, Pasar Tona Akan Segera di Aktifkan Kembali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top