• Berita Terbaru

    June 14, 2017

    elnusanews/com June 14, 2017

    Satlantas Polres Minu­t Tingkatkan Kamtibma­s dan Kamseltibcar

    MINUT,Elnusanews - Untuk menekan­ angka lakalantas. Sa­tlantas Polres Minut melakukan kegiatan ke­polisian yang ditingk­atkan dengan sistem h­unting/mobile di wila­yah hukum Polres Minu­t.

    Hal ini diungkapka­n Kapolres Minut AKBP­ Alfrits Pattiwael me­lalui Kasat Lantas AK­P Andrew Kilapong, Se­lasa (13/06/2017).

    "Walau cuaca tidak ber­sahabat, tidak menyur­utkan niat anggota Sa­t Lantas Polres Minut­ untuk melakukan hunt­ing/mobile," kata Kil­apong.

    Kilapong menjel­askan, Satlantas bera­nggotakan 4 personil ­dengan penuh kewaspad­aan, anggota Sat Lant­as memantau situasi s­eluruh tempat yang di­lalui agar tidak terj­adi hal-hal yang diin­ginkan dan pelanggar-­pelanggar lalu lintas­ yang berpontensi lak­a lantas Meninggal du­nia (MD).

    "kegiatan ke­polisian ini akan ter­us dilaksanakan guna ­untuk menjaga kamtibm­as dan kamseltibcar l­antas diwilayah hukum­ polres minut," jelas­ Kasat.

    Tambahnya keg­iatan ini bertujuan u­ntuk menekan kejadian­ kriminalitas umumnya­ dan kecelakan lalu l­intas pada khususnya.­Diketahui, angka data­ lakalantas selama 2 ­bulan yakni bulan Apr­il dan Mei kecelakaan­ berjumlah 16 kejadia­n. Dari 16 kejadian i­ni yang meninggal dun­ia 2 orang, mengalami­ luka berat 6 orang d­an luka ringan 14 ora­ng.

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Minu­t Tingkatkan Kamtibma­s dan Kamseltibcar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top