• Berita Terbaru

    June 13, 2017

    elnusanews/com , June 13, 2017

    Safari Ramadhan ke Desa Bentenan, Ini Pesan Wagub Sulut

    Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Membawahkan Sambutan Pada Safari Ramadhan di Desa Bemtenan Kecamatan Posamaen Kabupaten Mitra.
    MITRA,Elnusanews - Safari Ramadhan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dirangkaian dengan buka puasa bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara bertempat Desa Bentenan Kecamatan Pusomaen, Selasa (13/6/2017) malam tadi.
    Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Para Anak Yatim Piatu Di Desa Bentenan Kecamatan Posamaen Kabupaten Mitra.
    Safari Ramadhan tersebut, dipimpin langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos dan unsur Forkopimda serta sejumlah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    Dalam sambutannya Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan, di bulan suci ramadhan ini harus diawali dengan berkah, setelah dipertengahan kita dapat pengampunan dan selanjutnya diakhir kita mendapatkan kemenangan.

    "Bulan ramadhan adalah bulan kesabaran, bulan yang dipenuhi oleh pertolongan, dan bulan yang dipenuhi oleh rejeki untuk semua umat. Pemerintah provinsi Sulawesi Utara atas nama pak Gubernur Olly Dondokambey, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di Minahasa Tenggara ini," ungkapnya.

    Lanjutnya dalam kesempatan berbahagia ini, pemerintah provinsi sangat setuju apa yang disampaikan Bupati Kabupaten Mitra tadi.

    "Jadi, mari torang terus jaga kebersamaan, persaudaraan serta persahabatan kita. Persaudaraan tidak bisa dipisahkan, mudah-mudahan suasana seperti ini, suasana di Kabupaten Mitra serta di Sulut ini menjadi cermin suasana nasional. Dimana, seluruh elemen masyarakat boleh duduk bersama-sama menjalankan syahriat masing-masing dengan tidak melupakan persaudaraan kebangsaan. Saya pikir hal-hal ini sudah ada dalam hati dan sanubari kita. Mari kita terus jaga persaudaraan kita di bulan suci penuh rahmat ini," pesan Wakil Gubernur Sulut ini.

    Pada kesempatan itu pula Wakil Gubernur bersama Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat perlengkapan sholat kepada kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Usai menyerahkan bantuan saat itu pula langsung digelar buka puasa bersama dengan para umat muslim yang di desa Bentenan Kecamatan Posamaen Kabupaten Minahasa Tenggara tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Ramadhan ke Desa Bentenan, Ini Pesan Wagub Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top