• Berita Terbaru

    April 01, 2021

    elnusanews/com April 01, 2021

    Setelah Dilantik, MM Ingin Jawab Keluhan Warga

    BITUNG, Elnusanews - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sulut menjabat Wali Kota Bitung terpilih. Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, langsung bereaksi.

    Hal ini dibuktikan, pada acara Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 yang dilamgsungkan di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (1/4/2021).

    Dimana dalam arahan dan sambutan Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, ada banyak hal yang disampaikan terkait rencana kerja daerah tersebut.

    Akan tetapi, yang menarik adalah dirinya menyebutkan bahwa soal penerangan lampu di Kota Bitung bahwa untuk tahun 2022 pihaknya akan memasang 1.000 titik lampu untuk di pasang di titik-titik lokasi yang memang dalam survei di lapangan sangat pantas untuk dipasang.

    Selain lampu jalan, Walikota Maurits Mantiri juga menyampaikan akan melakukan penjarangan (suatu tindakan pengurangan banyaknya tanaman untuk memberi ruang tumbuh bagi tanaman yang tersisa) pohon-pohon, atau menata dan memperindang agar memang terlihat indah untuk dilihat benar-benar Kota Bitung enak dipandang bersih dan tertata.

    Sementara itu Kepala Dinas Perkim (Perumahan dan Permukiman) Kota Bitung Ir Hendri Sakul ketika dikonfirmasi soal adanya pemasangan lampu jalan di 1000 titik di Kota Bitung, dirinya membenarkannya. 

    "Ya memang rencana demikian, bahwa tahun depan, akan dilakukan pemasangan lampu jalan di seluruh wilayah di Kota Bitung di wilayah 8 Kecamatan dan akan melakukan penjarangan pohon-pohon yang ada di Kota Bitung juga,"tandasnya. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah Dilantik, MM Ingin Jawab Keluhan Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top