• Berita Terbaru

    June 09, 2021

    elnusanews/com , , , June 09, 2021

    Dipimpin Olvie Atteng, Jajaran Bapenda Kejar PAD ke Boltim

    SULUT,Elnusanews - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara (Sulut) mengerahkan hampir seluruh jajaran kantor pusat turun ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (8/6/2021). 

    Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng yang memimpin para jajarannya ke Boltim ini agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) di kabupaten tersebut bisa optimal.

    Diawali pertemuan dengan Bupati Boltim Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, beserta jajaran Pemkab Boltim sebelum menelusuri alamat wajib pajak yang menunggak.

    “Pertemuan dilakukan agar bisa menggali potensi-potensi PAD yang ada di Boltim,” ujarnya. 

    “Ini bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Boltim untuk mengoptimalkan dan menggali segala potensi yang ada di Boltim menjadi sumber PAD, termasuk sektor Pajak Kendaraan Bermotor,” terang Atteng.

    Pertemuan itu mendapat sambutan hangat dari Bupati Boltim Sachrul Mamonto. Bahkan bupati menyatakan komitmen siap mendukung program Pemprov Sulut melalui Bapenda dengan memberikan kontribusi dan dukungan dalam optimalisasi PAD.

    Usai pertemuan, Atteng bersama tim langsung tancap gas turun hingga ke pelosok desa untuk mencari penunggak pajak kendaraan. 

    “Saat turun kami juga sosialisasi terkait dengan pajak kendaraan bermotor, pentingnya balik nama kendaraan bermotor hingga gimana cara membayar pajak kendaraan secara online,” pungkas Atteng.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Olvie Atteng, Jajaran Bapenda Kejar PAD ke Boltim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top