• Berita Terbaru

    June 12, 2017

    elnusanews/com June 12, 2017

    Mantiri Tutup Kejuaraan Billiard Bitung Open Tournamen

    BITUNG,Elnusanews - Ditutupnya ajang bergengsi "Bitung Journalist Open Tournament dan Bitung Open Tournament 2017" yang memperebutkan piala Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bitung pada Minggu (11/6/2017) kemarin sore, di Nine Ball ditutup Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

    Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri mengatakan selaku pemerintah kota Bitung (Pemkot) pihaknya mengapresiasi akan kegiatan tournamen antar wartawan dan umum itu dengan harapan bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama insan wartawan dan sesama pemain yang ada di Sulut.

    “Juga ajang ini sebagaimana dimaksud dari panitia sebagai langkah bagi para wartawan dan pemain agar lebih mengsukseskan olahraga Billiard yang ada di Sulawesi Utara," kata Mantiri didampingi Ketua Harian POBSI Bitung Voryts Angkouw SE, Wakil Ketua Pelaksaan Fery Bolung.

    Menurutnya MM sapaan akrab Mantiri, POBSI Bitung baru kali ini menggelar kegiatan Billiard, sehingga diharapkan para atlit/peserta bisa bermain dengan sportifitas dan jaga keamanan.

    " Jaga sportifitas dan keamanan. Menang bukan tujuan utama namun sportifitaslah yang dituntut utamakan dalam setiap pertandingan," tandasnya.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Tutup Kejuaraan Billiard Bitung Open Tournamen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top