• Berita Terbaru

    April 03, 2019

    Elnusanews April 03, 2019

    Andrei Angouw Ikut Diskusi Kesiapan KPU Pemilu Serentak 2019



    MANADO,Elnusanews -- Demi  kelancaran berlansungnya Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang berbagai persiapan dilakukan. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Terpadu KPU yang digelar di Manado Convention Center (MCC) Manado, Selasa (02/04/2019).

    Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw turut hadir dan terlibat diskusi yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anggota KPU RI, Ryaas Rasyid, Dr Ardiles Mewoh, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, jajaran Forkompinda dan Bawaslu se.kabupaten/kota.

    Angouw yang diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri rakor tersebut mengatakan pemilu kali ini merupakan pemilu pertama di dunia yang menggabungkan dua jenis pemilu, yakni Pilpres dan Pileg.

    "Inikan pertama kali pemilu gabung antara pilcaleg dan pilpres. Jadi semua harus dikondisikan,dikoordinasikan supaya bisa berjalan dengan baik," katanya

    berharap melalui rapat koordinasi dan diskusi tentang persiapan Pemilu serentak dapat berjalan lancar, damai. Terutama tidak ada yang golput. 

    “Pemilu ini sangat berharga. Karena one man one vote one value, satu orang satu pilihan satu nilai. Karena itu mari kita sukseskan Pemilu serentak tahun 2019,” katanya.

    Pada sejumlah wartawan Politisi PDI P ini juga mengajak kepada semua masyrakat agar dapat memilih dengan baik dan bertanggungjawab.

    "Saya mengajak kepada para pemilih untuk memilih secara bertanggung jawab. Karena pertama tama pemilu ini mahal, 25,59 triliun," ajaknya. . (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrei Angouw Ikut Diskusi Kesiapan KPU Pemilu Serentak 2019 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top