• Berita Terbaru

    April 16, 2019

    elnusanews/com April 16, 2019

    Pekuburan Umum Desa Lumpias Disulap Jadi Taman Paskah

    MINUT, Elnusanews -- Sungguh sangat kreatif dan patut dicontoh dari Desa Lumpias, Kecamatan Dimembe. Pasalnya desa dibawah pimpinan Hukumtua Nixon Mentang ini terus berkreasi, salah satunya dengan menjadikan pekuburan umum disulap menjadi taman Paskah.

    Hal tersebut terlihat setelah melewati desa Lumpias, nampak lampu warna warni menghiasi lahan pekuburan umum dengan hiasan-hiasan taman Paskah.

    Kepada beberapa media Hukumtua Lumpias Nixon Mentang​ menjelaskan jika taman paskah tersebut merupakan ide bersama ia dan perangkat desannya.

    "Ini juga bisa menghilangkan kesan horor saat melewati pekuburan umum desa Lumpias. Tidak hanya itu lokasi pekuburan ini juga cukup strategis jika dijadikan taman Paskah karena sedikit berbukit dan langsung berhadapan dengan jalan raya, " beber Mentang.

    Ditambahkan Mentang,​ sudah menjadi tradis setiap tahunnya di desa Lumpias membuat taman Paskah seperti ini.​ "Ini juga sebagai wujud syukur kami pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa Lumpias untuk mengenang kembali hari raya Paskah dimana Yesus mati, bangkit, dan diangkat kesorga untuk menebus semua dosa-dosa umat manusia, " tutup Mentang. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pekuburan Umum Desa Lumpias Disulap Jadi Taman Paskah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top