• Berita Terbaru

    April 14, 2019

    elnusanews/com April 14, 2019

    Bupati ROR Hadiri Misa Minggu Palem di Gereja Katolik Kristus Raja Lemo

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti Misa Minggu Palem di Gereja Katolik Kristus Raja Lemoh Tombariri Timur di Desa Lemoh Kecamatan Tombariri, Minggu 14/4/2019. 

    Adapun misa dipimpin Pastor Danny Surentu. PR ini sekaligus ibadah perayaan Minggu Palem bagi umat Katolik, yang pada kesempatan ini Bupati ROR juga menerima doa berkat dari Pastor Danny. 

    Bupati ROR mengatakan sangat bersyukur karena atas perkenanan Tuhan Yang Maha Esa sehingga boleh merayakan misa minggu palem bersama sama dengan jemaat Gereja Katolik Kristus Raja di Desa Lemoh. ROR pun berterima kasih pada masyarakat khususnya di Desa Lemoh Raya karena telah mempercayakannya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si untuk memimpin Kabupaten Minahasa periode 2018 - 2023. 

    Tak lupa juga dipaparkan program-program yang telah dicapai Pemkab Minahasa pada kepemimpinannya bersama Wabup RD, seperti BPJS kesehatan yang sudah mencapai 102 persen, bemberian santunan duka sebesar Rp2,5 juta, pemberian baju seragam baru bagi siswa baru SD dan SMP, kenaikan upah guru honorer sebesar 300 persen, pemberian beasiswa bagi guru dan siswa berprestasi, kenaikan gaji perangkat desa, pemberian kendaraan dinas bagi para Kumtua, pemberian BPJS ketenagakerjaan yang merupakan sinergitas dari pemerintah pusat melalui Presiden Ir Joko Widodo, Pemprov Sulut melalui Gubernur Olly Dondokambey SE. 

    Bupati ROR juga mengimbau pada seluruh masyarakat Minahasa untuk mensukseskan Pemilu pada 17 april nanti, dengan menggunakan hak pilih dan tidak golput serta menjaga keamanan dalam Pemilu. Bupati ROR pun memberikan sumbangan pembangunan sebesar Rp50 juta untuk Gereja Katolik Kristus Raja di Desa lemoh. 

    Turut hadir jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tombariri timur Herlyana Rori SE, Ketua Dewan Pastoral Stasi Raja Lemoh Gabriel Terok, Kumtua Desa Lemoh Ilidius Walewangko SSos, Kumtua Desa Lemoh Uner Jeane Walewangko, ST dan masyarakat setempat. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Hadiri Misa Minggu Palem di Gereja Katolik Kristus Raja Lemo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top