• Berita Terbaru

    April 22, 2019

    Elnusanews April 22, 2019

    PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota



    MANADO,Elnusanews -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Malalayang, Minggu (21/04/19) sore, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dapil Kecamatan Malalayang, Kota Manado

    Rapat pleno penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 tersebut berlangsung di kantor kecamatan Malalayang.

    Dari hasil pantauan, PPK Malalayang menyiapkan tempat penghitungan suara yang cukup luas. Sejumlah, petugas PPS, KPPS, dan saksi Parpol terlihat hadir di lokasi penghitungan suara.

    Ketua PPK Malalayang Amas Mahmud mengatakan hari ini pihaknya akan melakukan rapat pleno penghitungan suara dari kelurahan Batu Kota dengan jumlah TPS sebanyak 11 TPS.

    Rekapitulasi akan dilakukan secara keseluruhan, mulai dari surat suara Pilpres, DPRD kabupaten/Provinsi, DPD RI dan DPR RI.

    "Hari ini kami baru saja menyelesaikan rekapitulasi surat suara untuk kelurahan Batu Kota. Untuk mekanisme perhitungan langsung lima surat suara, mulai dari Pilpres hingga DPRD kabupaten," ujar Amas.


    Dari hasil rekapitulasi surat suara pilpres yang ada di 11 TPS di kelurahan Batu Kota, paslon no urut 01 unggul dengan 2125 surat suara dibanding paslon no urut 02 yang hanya memperoleh 176 surat suara dari total surat suara sah yakni, 2301 suara.

    Rapat pleno tersebut dijaga ketat oleh aparat keamanan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPK Malalayang Rekapitulasi Perolehan Suara Batu Kota Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top