• Berita Terbaru

    April 25, 2019

    elnusanews/com , April 25, 2019

    Pelaksanaan Pemilu di Sulut Sukses, Jokowi dan OD-SK Ucapkan Terimakasih

    Presiden Jokowi bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Kepala Daerah se Sulut saat foto bersama di Istana Negara Jakarta.
    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) DPR RI, DPRD dan DPD tahun 2019 di wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) sudah berlangsung kondusif dan sukses dari masa kampanye, masa tenang hingga pemungutan suara pada 17 April  lalu.
    Belum lama ini, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan 15 Kepala Daerah se Sulut, Senin (22/4/2019) di Istana Negara.

    Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Sulawesi Utara  yang telah menyukseskan pelaksanaan pemilu 17 April lalu dan termasuk memberikan suara kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi dan Ma’ruf Amin yang dinyatakan menang sesuai hasil hitung cepat berbagai lembaga survei.
    Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengatakan, diundang Jokowi untuk bertemu dengannya dan seluruh bupati/walikota di Sulut.

    “Karena beberapa program Pak Presiden akan datang ke Sulawesi Utara, ke proyek-proyek yang kemarin belum diselesaikan dan tidak diresmikan ada ketemu sekaligus untuk datang ke Sulawesi Utara untuk meresmikan proyek yang dijanjikan sebelumnya,” ujarnya.
    Olly mengaku seluruh bupati dan wali kota Sulut ikut semua. Dia tidak menampik dipanggil Jokowi terkait pemenangan pemilu.

    “Ya ini yang dari dulu kan belum pernah Sulawesi Utara datang bersama-sama. Presiden mungkin baru dapat jadwal sekarang,” tuturnya.

    Selain itu, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakill Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)  yang sudah berpartisipasi aktif
    pada pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

    "Partisipasi aktif masyarakat Sulawesi Utara (Sulut)  menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden RI, dan Pemilihan Legislatif lima tahun sekali tersebut sangat luar biasa bahkan pelaksanaan Pemilu di Sulut sudah berjalan dengan lancar dan aman. Tak lupa juga kepada TNI dan Polri, para penyelenggara Pemilu dari KPU Provinsi, KPU Kabupaten / Kota, hingga PPK, PPS dan KPPS, Bawaslu di semua tingkatan, dan semua elemen masyarakat saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih," pungkas Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu.
    ," ungkap Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu.

    (Advetorial Humas Pemprov Sulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaksanaan Pemilu di Sulut Sukses, Jokowi dan OD-SK Ucapkan Terimakasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top