• Berita Terbaru

    April 15, 2019

    Elnusanews April 15, 2019

    Felly Estelita Runtuwene Gunakan Hak Pilih Untuk Membangun Bangsa


    Foto : Felly Estelita Runtuwene
    MANADO,Elnusanews-- Tegas, berani dan konsisten adalah tiga kata yang menggambarkan sosok Felly Estelita Runtuwene. Perempuan kelahiran Rumoong Bawah, 11 Februari 1971 ini memang dikenal bak The Iron Lady (wanita besi), dengan kegigihannya memperjuangkan aspirasi dan hak rakyat.

    Karena itulah, Felly selama dua periode berturut-turut mendapat kepercayaan rakyat duduk di DPRD Propinsi Sulawesi Utara, yakni 2009-2014 dan 2014-2019.

    Pada Pemilihan Umum, 17 April ini wakil rakyat yang lantang dan kritis mengajak seluruh warga Sulut menggunakan hak pilih, memilih pemimpin untuk bangsa ini.

    “Jangan jadi golput. Gunakan hak pilih untuk masa depan bangsa. Pembangunan dan kemajuan negeri ini ada di tangan rakyat,” ajak Felly. 

    Ia juga mengingatkan masyarakat agar ikut menjaga stabilitas keaman daerah.

    “Perbedaan pandangan atau pilihan politik jangan membuat kita terpecah belah, apalagi sampai menimbulkan konflik. Bantu aparat dengan tetap rukun dan damai di pesta Demokrasi ini,” kata Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulawesi Utara ini.

    Legislator yang langganan dianugerahi sebagai legislator terkritis di Gedung Cengkih, di antaranya yang terakhir diraih akhir Desember 2018, sebagai yang terkritis untuk periode 2014-2019, mengingatkan rakyat Sulut pentingnya memilih pemimpin dan wakil rakyat.

    “Pilih lah sesuai hati nurani. Karena masa depan bangsa ada di tangan kita. Bekerja politik adalah mengabdi. Namun tujuan dan sasaran sepenuhnya dari pesta demokrasi ini adalah untuk perubahan dan rakyat. Kekuasaan politik hanya mengikuti, karena itu tak akan berarti apa-apa jika tidak bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat,” kata Felly yang pernah menjabat Ketua Fraksi Restorasi Nurani untuk Keadilan DPRD Sulut ini. 

    “Sukses untuk penyelenggara Pemilu dan aparat keamanan yang menjaga agar daerah ini tetap aman dan stabil, dan yang terpenting selamat berpesta demokrasi untuk seluruh rakyat Sulut,” pungkas Felly. (***)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Felly Estelita Runtuwene Gunakan Hak Pilih Untuk Membangun Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top