• Berita Terbaru

    April 11, 2019

    elnusanews/com , April 11, 2019

    Didoakan Ratusan Pendeta,​ Bupati Lepas Kontingen STQH Minut ke Provinsi

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Rabu​ (10/4/2019), melepas kontingen Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Kabupaten Minut ​ untuk berlomba di STQH tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan didoakan oleh ratusan hamba Tuhan pendeta dan gembala​ di Atrium kantor Bupati. 

    Usai bupati memberikan ucapan selamat kepada tim STQH, bupati mengundang seorang imam muslim memimpin doa dan serentak para hamba Tuhan Kristen ikut mendoakan kesuksesan tim STQH di lomba tingkat provinsi Sulut. 

    Bupati juga memberikan bantuan tunai Rp15 Juta untuk​ 12 peserta STQH sebagai bentuk kepedulian bupati kepada tim STQH Minut. 

    Bupati menuturkan dirinya bahagia menyambut tim STQH dan disaksikan ratusan pendeta, gembala dan pimpinan umat yang ikut mendoakan kesuksesan tim STQH Minut. 

    Bupati juga terharu dengan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama di Minut. 

    "Hamba Tuhan Kristen ikut berdoa untuk kesuksesan tim STQH Minut, puji Tuhan ini semua rancangan Tuhan," tutup Bupati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didoakan Ratusan Pendeta,​ Bupati Lepas Kontingen STQH Minut ke Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top