• Berita Terbaru

    April 13, 2019

    elnusanews/com , April 13, 2019

    Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menjelang Paskah, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tikala bekerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial, Sabtu (13/4/2019) tepatnya di Gedung GPdI Tikala Manado.

    Baksos tersebut meliputi aksi donor darah, check up kesehatan dan pemeriksaan mata gratis yang diperuntukan untuk masyarakat.

    Ketua panitia Paskah GPdI Tikala Tinneke Adam mengatakan kegiatan baksos ini pihaknya bekerjasama dengan PMI melakukan aksi donor darah, check up kesehatan dan pemeriksaan mata gratis.

    "Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami pihak GPdI Tikala kepada jemaat dan masyarakat. Baksos ini dalam rangka menyambut Paskah bagi umat Kristen. Dengan diadakannya bakti sosial ini, kita semua mampu memenuhi semangat Pra-Paskah. Semoga kita semua dapat menjadi terang dan manfaat bagi sesama," pungkas Tinneke Adam.

    Dari pantauan media, ratusan masyarakat pun mengambil bagian dalam aksi donor dan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari panitia baksos GPdI Tikala tersebut. Turut hadir hadir ketua Giat PMI Sulut Anne Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Paskah, GPdI Tikala Gelar Baksos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top