• Berita Terbaru

    April 16, 2019

    elnusanews/com , April 16, 2019

    H-1 Jelang Pemilu, STEVEN KANDOUW : Jaga Masa Tenang

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Memasuki H-1 sekaligus memasuki masa tenang jelang pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) DPR RI, DPRD dan DPD, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada segenap masyarakat Bumi Nyiur Melambai Sulut untuk tetap menjaga kondusifitas baik selama masa tenang hingga pemungutan suara pada 17 April 2019 Rabu besok.

    Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut kepada wartawan elnusanews.com, Selasa (16/4/2019)

    Menurut Wakil Gubernur, perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hak masing-masing masyarakat sebagai warga negara Indonesia. Sehingga, patut untuk dihormati oleh satu sama lain.

    "Karena sesuai demokrasi, tidak ada larangan untuk memilih. Dan kalau sudah waktunya menang atau kalah harus sportif. Soal perbedaan itu juga merupakan bagian dari kebhinekaan. Dan saya harap masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam pemilu serentak yang digelar 5 tahun sekali ini,” kata Steven Kandouw.

    Lanjut Wagub Sulut tetap berharap masyarakat Sulut tidak golput dan mengimbau untuk tetap datang ke TPS di wilayahnya masing-masing.

    “Hak suara harus dipergunakan. Karena kita akan memilih pimpinan untuk lima tahun ke depan. Saya yakin masyarakat Sulut tidak seperti itu (golput-red), walaupun itu hak pribadi masing-masing,” jelasnya

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: H-1 Jelang Pemilu, STEVEN KANDOUW : Jaga Masa Tenang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top