• Berita Terbaru

    April 26, 2019

    elnusanews/com April 26, 2019

    Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo

    MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 3 TPS kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang. 

    Dari keterangan Panwascam Amurang menyebutkan, bahwa pelanggaran yang ditemukan adanya temuan pemilih dari luar desa (luar domisili) yang ikut mencoblos. 

    Dan temuan ini langsung disampaikan kepada Bawaslu dan diteruskan ke KPU. Ketua KPU Minahasa Selatan Rommy Sambuaga saat dikonfirmasi media ini pada Jumat, 26 April 2019 menyampaikan keputusan pelaksanaan PSU dilaksanakan atas tindaklanjut rekomendasi yang disampaikan Panwascam Amurang. Serta klarifikasi ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). 

    "Dari keterangan tersebut diputuskan melalui rapat Pleno dilaksanakan PSU ulang, yang pelaksanaannya sesuai dengan jadwal Serentak (PSU Kab/Kota- Sulut) pada Sabtu 27 April 2019" ucapnya. Sedangkan untuk logistik sendiri kata Sambuaga, aman." Yang pasti untuk pelaksanaan PSU sudah tidak ada kendala", terangnya. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, KPU Minsel Laksanakan PSU di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top