• Berita Terbaru

    April 13, 2019

    elnusanews/com , April 13, 2019

    Ini Pesan Steven Kandouw Dalam Orasi Politiknya Dihadapan Massa PDI-P

    Steven Kandouw.

    SULUT,Elnusanews - Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara, Steven Kandouw, mengajak masyarakat tidak ragu memilih Joko Widodo kembali sebagai Presiden RI periode 2019-2024.
    Dikatakan Steven Kandouw di hadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PDIP pada kampanye  rapat umum PDI-P di Lapangan Sario, Manado, Sabtu (13/4/2019) .
    Lanjut Kandouw 4 tahun ini, angka kemiskinan dan pengangguran di Indonedia turun sangat signifikan.
    “95 juta masyatakat mendapatkan subsidi lewat KIS dan KIP. Banyak program pro rakyat sudah dijalankan oleh pak Jokowi," kata Kandouw dalam orasi politiknya.
    Selain memilih Jokowi, Steven Kandouw juga mengajak kader dan simpatisan serta masyarakat Sulut memenangkan PDI-Perjuangan di Sulut pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 17 April mendatang.
    “Torang di Sulut harus memenangkan PDI-Perjuangan,, baik di kabupaten kota sampai provinsi. Serta menangkan calon legislatif yang diusung PDI-Perjuangan sebagai rumah kaum nasionalis,” tegas Kandouw.
    Diketahui, kampanye rapat umum PDI-P Sulut dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, seluruh caleg PDI-P serta pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting,, anak Ranting PDI-P se Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Steven Kandouw Dalam Orasi Politiknya Dihadapan Massa PDI-P Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top