• Berita Terbaru

    April 13, 2019

    elnusanews/com April 13, 2019

    Orasi Politik Olly "Sulut Ingin Sejahtera, Pilih Jokowi-Ma'aruf"

    Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara ingin sejahtera jangan lupa pada 17 April mendatang pilih pasangan Jokowi dan Ma'aruf pada pemilihan Presiden.

    Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey dalam orasi politik pada kampanye rapat umum PDI-P Sulut tepat di lapangan Koni Sario Manado, Sabtu (13/4/2019) sore tadi.

    "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat daerah ini dan seluruh kader serta simpatisan PDI-P yang hadir pada kampanye rapat umum ini yang ingin sejahtera, jangan lupa pada tanggal 17 April coblos nomor urut 01, Jokowi- Ma'aruf untuk Indonesia yang lebih sejahtera," kata Olly Dondokambey dalam orasi politiknya.

    Lanjut Olly walaupun diguyur hujan deras tapi masyarakat berbondong-bondong mau datang pada kampanye saat ini.

    "Walaupun hujan deras tapi Tuhan memberkati kita saudara-saudara. Di saat saat kita melakukan kegiatan hujan itu berpindah tempat saudara-saudara. Itu tandanya adanya apa? tandanya ada berkat untuk PDI-P, untuk memajukan rakyat Sulut dalam pemilu 2019. Untuk itu sekali lagi saya mengajak kepada seluruh bapak ibu yang hadir di tempat ini harus sepakat dan bersatu dalam rangka memenangkan bapak Jokowi bersama Ma'aruf Amin," pungkas Olly dondokambey dalam orasi politiknya dihadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PDI-P se Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orasi Politik Olly "Sulut Ingin Sejahtera, Pilih Jokowi-Ma'aruf" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top