• Berita Terbaru

    April 30, 2019

    elnusanews/com April 30, 2019

    Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden

    MINUT, Elnusanews -- Pertarungan calon legislatif akhirnya berakhir dan siapa-siapa yang akan duduk dan menempati gedung Tumatenden (kantor DPRD Kabupaten Minut red)​ sudah mulai terlihat dan dapat dipastikan.

    Salah satunya Meidi Reppy Kumaseh (Merek) yang sudah dipastikan merupakan satu-satunya perwakilan partai Nasdem dari dapil Kema dan Kauditan.

    Hal tersebut, setalah hasil perolehan suara Partai Nasdem di Kema dan Kaudiatan mencapai 2.664 dan layak mendapat satu kursi ke Gedung Tumatenden dari dapil tersebut.

    Sedangkan Kumaseh dari total suara tersebut meraih suara pribadi sebesar 1.158 suara dan berhak menempati satu kursi dewan tersebut dan melenggang bebas ke gedung Tumatenden.

    Kepada media ini Kumaseh menuturkan jika,​ dirinya sangat bahagia dengan hasil ini dan bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan dalam hasil yang diraihnya.

    "Kedepan saya akan mewakili masyarakat di DPRD Minut dan menyerap semua aspirasi masyarakat dari dapil Kema dan kauditan ini sehingga benar-benar menjadi wakil rakyat di gedung Tumatenden, " kata Kumaseh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Merek Melenggang Bebas ke Gedung Tumatenden Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top