• Berita Terbaru

    April 26, 2019

    elnusanews/com April 26, 2019

    KPU Minsel Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Petugas KPPS, Linda Tengor

    MINSEL, Elnusanews- Selimut duka dirasakan keluarga besar Tumober Tengor atas kepergian Istri, mama terkasih ibu Linda Tengor. Linda Tengor (Almarhum) merupakan salah satu Anggota KPPS yang bertugas pada Pemilu 17 April 2019 lalu di TPS III Desa Suluun Satu, Kecamatan Suluun Tareran. 

    Selain anggota KPPS almarhum aktif sebagai perangkat Desa Suluun satu (Meweteng Jaga 5). Sebelum meninggal dunia pada Jumat April 2019, almarhum menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota KPPS. 

    Saat menjalankan tugas, almarhum sempat drop di TPS 3 karena sakit dan langsung di bawah ke RS. Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan intensif. 

    Saat menjalani perawatan, Almarhum menghembuskan nafas terakhir dengan meninggalkan seorang suami dan dua orang anak, dalam keluarga Tengor Tumober. Rencananya almarhum akan dikebumikan pada hari senin tanggal 29 April 2019 di TPU Desa Suluun. 

    Apa yang dirasakan keluarga (almarhum), menjadi beban bagi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan. Ketua KPU Minahasa Selatan Rommy Sambuaga kepada media ini sangat mengapresiasi akan tugas dan tanggung jawab (Alm) dalam menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019. 

    Atas nama pribadi, Keluarga bahkan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan serta seluruh pegawai dan staf, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya "Pejuang Demokrasi" ibu Linda Tengor. Kiranya kekuatan serta penghiburan senantiasa terus dianugerahkan buat keluarga yang ditinggalkan, ungkap Sambuaga. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Minsel Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Petugas KPPS, Linda Tengor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top