• Berita Terbaru

    April 29, 2019

    elnusanews/com April 29, 2019

    Terhindar Dari Ancaman Bahaya, Bupati Tetty Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada Dan Selalu Berdoa

    MINSEL, Elnusanews- Intensitas hujan yang disertai angin kencang kembali melanda Propinsi Sulawesi Utara, termasuk wilayah Kabupaten Minahasa Selatan. Seperti peringatan dini yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Manado, kurang lebih dalam tiga sampai lima hari ke depan masih akan terus terjadi. 

    Kondisi/cuaca yang saat ini terjadi hampir di seluruh Kabupaten/Kota berupa hujan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat atau petir serta angin kencang (Berpotensi Cuaca Ekstrem). 

    Mencegah hal yang tidak inginkan serta peringatan dini BMKG Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sulut, khususnya Minahasa Selatan agar terus berhati-hati, terutama dalam beraktifitas. 

    "Bupati menghimbau kepada seluruh warga Minahasa Selatan agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas serta terus waspada akan kemungkinan terjadinya bahaya. Apalagi bagi warga yang tinggal di pegunungan, pesisir pantai/sungai, kiranya terus siaga terhadap ancaman gelombang pasang, banjir maupun tanah longsor", ujar Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP. MPA. 

    Khususnya kepada orangtua, kiranya selalu mengontrol serta terus mengawasi anak-anak pada saat bermain. Begitu juga bagi nelayan diharapkan untuk tidak melaut, sebelum dicabutnya peringatan dini oleh BMKG. 

    "Mari kita bersama-sama memanjatkan ungkapan doa kepada Tuhan agar senantiasa terus diberi kesehatan dan kekuatan serta terhindar dari semua ancaman bahaya", ucap Sualang pada Senin 29 April 2019. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terhindar Dari Ancaman Bahaya, Bupati Tetty Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada Dan Selalu Berdoa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top