• Berita Terbaru

    April 16, 2019

    elnusanews/com , April 16, 2019

    Wagub Kandouw dan Istri 'Nyoblos' di TPS 13 kelurahan Tanjung Batu Wanea


    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos memastikan mereka tak menyia-nyiakan waktunya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

    Besok, Rabu (17/4/2019) dirinya bersama istri tercintanya akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di TPS 13 kelurahan Tanjung Batu Wanea Kota Manado, untuk menentukan pilihan. "Saya besok nyoblos pagi, di TPS dekat rumah," ujar Steven Kandouw kepada elnusanews.com, Selasa (16/4/2019) sore tadi.

    Dirinya berharap pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan mengimbau kepada semua warga bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk berpartisipasi aktif menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden RI, dan Pemilihan Legislatif lima tahun sekali.

    Sehingga ia tidak menginginkan warganya golput, karena setiap warga memiliki hak menentukan arah untuk pembangunan.

    "Ini adalah kesempatan bernegara. Kesempatan untuk menetukan arah. Karena itu, jangan biarkan kesempatan menentukan itu terbuang percuma," pungkas Wakil Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw dan Istri 'Nyoblos' di TPS 13 kelurahan Tanjung Batu Wanea Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top