• Berita Terbaru

    April 11, 2019

    elnusanews/com April 11, 2019

    Ini Pesan Bupati Tetty Paruntu Pada Penyerahan SK CPNS, FLS2N-02SN Serta Bantuan Beasiswa CEP

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 233 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    Selain SK CPNS, Bupati Tetty Paruntu menyerahkan pula SK Kenaikan Pangkat bagi Sekdakab Minsel Denny Kaawoan, SK Kenaikan Pangkat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pemberian penghargaan bagi para ASN yang telah memasuki masa pensiun.

    Pada agenda ke-2, Bupati Tetty Paruntu berkenan melepas siswa-siswi tingkat SD/SMP Se- Minahasa Selatan dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).
    Pada agenda ke-3, Bupati Tetty menyerahkan bantuan pendidikan (Beasiswa) Cita Emaan Pande (CEP) kepada 531 mahasiswa (D3 sampai S3) dengan nilai total berjumlah 4 Miliar Rupiah bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati.

    Dalam sambutannya, Bupati Tetty menyampaikan banyak selamat kepada 233 CPNS yang telah menerima surat keputusan (SK). Sembari mengingatkan untuk tetap tekun dan setia pada tugas dan tanggung jawab serta loyal pada pimpinan.
    Lanjut dia, kegiatan FLS2N dan O2SN merupakan wadah dimana dapat menggali bakat dan kemampuan yang dimiliki masing-masing.

    "Selaku Pemerintah, sangat mendukung jalannya Kegiatan O2SN & FLS2N ini. Dengan harapan besar kiranya akan terciptanya generasi-generasi yang handal, berkompeten serta berprestasi demi Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan. Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding serta jaga sportifitas dalam pertandingan ini.

    Dan bagi penerima beasiswa, senantiasa dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, ungkap Bupati Tetty Paruntu.

    Dalam agenda terakhir yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang pada, Kamis 11 April 2018, Bupati Tetty sapaan CEP menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Seminar, LKKI Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Minahasa Selatan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Bupati Tetty Paruntu Pada Penyerahan SK CPNS, FLS2N-02SN Serta Bantuan Beasiswa CEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top