• Berita Terbaru

    April 23, 2019

    elnusanews/com , April 23, 2019

    Piet Hengkeng: Terima Kasih Masyarakat Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Salah satu caleg pendulang suara PDI Perjuangan di Dapil Madidir-Girian adalah Piet Hengkeng, menyampaikan ucapan terima kasihnya. Pengusaha sukses ini berterima kasih kepada partai dan masyarakat yang memilih dia.

    Penyampaian tersebut diutarakan Herman Bogar selaku ketua tim pemenangan Hengkeng, Selasa (23/4/2019).

    "Pak Piet sangat bersyukur diakomodir PDI Perjuangan dalam pilcaleg tahun ini. Dia bangga karena jadi bagian dari partai terbesar di Indonesia. Karena itu lewat kesempatan ini beliau ingin menyampaikan terima kasihnya,"tutur Bogar kepada sejumlah wartawan.

    Hengkeng kata dia, juga menegaskan komitmen untuk terus berjuang bersama Moncong Putih, julukan bagi PDI Perjuangan. Mantan birokrat tersebut berjanji akan membantu membesarkan partai. Itu komitmen harga mati,"cetusnya.

    Begitu pula kepada masyarakat yang mendukung Hengkeng pada Pemilu 17 April lalu. Bogar menyebut yang bersangkutan sangat mengapresiasinya.

    "Beliau sangat berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan. Sebab meskipun pendatang baru (di dunia politik) beliau mampu memperoleh kepercayaan itu. Makanya apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih beliau sampaikan," tukasnya.

    Terkait hasil akhir Pemilu 2019, Hengkeng sendiri belum mau berkomentar banyak. Menurut Bogar, hal tersebut diserahkan sepenuhnya kepada penyelenggara pesta demokrasi, yakni KPU Bitung.

    "Proses rekapitulasi di tingkat kecamatan masih berlangsung. Dan untuk sampai ke titik akhir masih banyak tahapan yang harus dilalui. Karena itu beliau menyatakan menunggu penetapan dari KPU sebagai keputusan akhir," katanya.

    Sebagai tambahan, saat ini ada enam caleg PDI Perjuangan yang menonjol di Dapil Madidir-Girian. Mereka tengah bersaing mengisi tiga kursi DPRD Bitung yang diperoleh partai tersebut. Enam caleg dimaksud terdiri dari Aldo Ratungalo, Meidy Tuwo, Robby Lahamendu, Habriyanto Achmad, Hengkie Tumangkeng, serta Piet Hengkeng. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Piet Hengkeng: Terima Kasih Masyarakat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top