• Berita Terbaru

    April 13, 2019

    elnusanews/com April 13, 2019

    Bupati James Sumendap Sebut PTSL Program Jokowi Untuk Sejahterakan Rakyat

    MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH mengatakan bahwa pelaksanaan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) adalah program dari pemerintah pusat dalam hal ini presiden Joko Widodo untuk mensejahterakan rakyat.

    Selain itu Sumendap menjelaskan, adanya Sertifikat ini,bukan sekedar hak kepemilikan,namun dapat membantu dalam mengembangkan kegiatan usaha lainya dalam rangka peningkatan ekonomi.

    "Sertifikat ini sangat membantu masyarakat, apalagi gratis, tapi di balik itu harus bersyukur dan harus belajar berterimah kasih,” ujar Sumendap usai dirinya menyerahkan sertifikat pelaksanaan pendaftaran tanah sistematis lengkap(PTSL) TA 2018 kepada di Hall Sport kantor Bupati, Jumat 12/4/2019.

    Sumendap pula menegaskan sertifikat ini bukan sekedar gagah-gagahan ataupun ingin menggadaikain di Bank hanya untuk  membeli kendaraan atau sebagainya,namun adanya sertifikat ini diperuntukkan kepentingan bersama,dalam rangka mengangkat ekonomi keluarga.
    Sebelumnya dalam acara penyerahan sertifikat secara simbolis ini, menurut kepala kantor Pertahanan Nasional Mitra Elen Senduk, Pelaksanaan PTSL TA.2018 di Mitra mendapat target 2400 bidang sertifikat hak atas tanah dengan 27 lokasi desa kelurahan pada 5 kecamatan masing masing Touluaan 152, Pasan 677, Ratim 62 dan Belang 651.(2345 Bidang dari 2400 bidang).

    Diketahui, penyerahan secara simbolis ini disaksikan oleh kepala kantor Badan Pertahanan Nasional Provinsi Sulawesi Utara, Freddy Kolintama,ST,M.si,ketua DPRD Marty M.Ole,S.Mn,Wakil Bupati Drs Yesaja J.O Legi


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati James Sumendap Sebut PTSL Program Jokowi Untuk Sejahterakan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top