• Berita Terbaru

    April 19, 2019

    elnusanews/com April 19, 2019

    Bupati VAP Salurkan Hak Pilihnya di Pilleg Pilpres 2019

    MINUT, Elnusanews-- Untuk memberikan contoh yang baik sebagai orang nomor satu di bumi Klabat, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melaksanakan hak dan kewajiban sebagai warga negara yang baik, yaitu menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres 2019 di TPS 9, kelurahan Sarongsong 2, kecamatan Airmadidi kabupaten Minahasa utara (Minut).

    Pantauan media ini kedatangan bupati VAP di TPS 9 langsung menghampiri masyarakat dengan berjabat tangan kemudian mendaftar nama dan menyerahkan undangan peserta pemilih.

    Bupati menuturkan sebagai pemimpin harus menjadi teladan kepada masyarakat melakukan tugas dan kewajiban sebagai warga negara yang baik.
    “Sebagai warga negara kita harus melakukan kewajiban kita untuk menggunakan hak pilih kita, karena suara kita menentukan nasib bangsa kedepan,” kata bupati VAP.

    Bupati VAP juga menambahkan, siapapun yang akan terpilih nanti adalah sudah merupakan pilihan Tuhan, dialah pemimpin kita yang harus kita terima dan hormati baik itu sesuai pilihan kita atau bukan pilihan kita.

    “Siapapun yang terpilih mari kita terima dan terus menjaga persatuan dan kesatuan negara kita ini, " tutup Bupati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Salurkan Hak Pilihnya di Pilleg Pilpres 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top