• Berita Terbaru

    April 30, 2019

    elnusanews/com April 30, 2019

    Ibadah Syukur HUT Ke 68 GPdI Zaitun Leilem di Hadiri Bupati Roring

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O. Roring, M.Si menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 69 GPdI Zaitun Leilem, Senin 28/4/2019. Selain ibadah syukur HUT, kegiatan juga di rangkaikan dengan Pentahbisan/Peresmian Gedung Gereja GPdI Hermon Leilem Tiga. 

    Acara diawali dengan Doa dan dilanjutkan dengan Laporan panitia pembangunan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si di dampingi Majelis Daerah GPdI Sulut Ibu. Pdt. Yvonne Awuy Lantu.

    Dalam Khotbah yang di sampaikan Ketua MD Sulut Mengambil Pembacaan Alkitab dalam Mazmur 68:35 dan 2 Tawarikh 7:15 Dalam Alkitab mengatakan adalah menara yang kokoh dan teguh jika Tuhan ada disini, jika Nama Tuhan ada di sini maka ada pertolongan dan Mujizat Tuhan terjadi, jika Hati Tuhan ada disini maka hadirat Tuhan ada disini, Mari Selalu Muliakan Allah dengan Tubuh Jiwa dan Roh Kita agar Senantiasa Tuhan Memberkati Kita semua. 

    Sementara Sambutan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi mengajak jemaat untuk memanjatkan puji dan syukur dihadapan Hadirat Tuhan Yesus kristus, karena pada hari ini kita boleh merayakan acara HUT Ke-68 Tahun dan Peresmian Gedung Gereja GPdI Hermon Leilem Tiga hanya oleh Tuntunan dan kasih-Nya. 

    “Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa serta keluarga kami Roring-Lumanauw serta keluarga dari bapak wakil bupati Dondokambey-Lengkong mengucapkan banyak selamat diusia ke-68 dan banyak selamat untuk gedung yang baru Tuhan Yesus Memberkati. Dalam pembangunan gedung baru ini, Kami juga sudah mengalokasikan bantuan dana 50jt untuk GPdI Zaitun Leilem” Ujar Bupati,” ujar Roring. 


    Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa leilem karena pemilu boleh berlangsung dengan aman dan damai, Bupati mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu. 

    “Mari kita berdoa agar tahapan-tahapan pemilu dan penetapan presiden dan wakil presiden agar tetap aman dan damai.” Tutupnya. 

    Turut Dihadiri Oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Ibu. Pdt. Yvonne Awuy Lantu, Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt. Mateos Sumaah, M.Th, Pdt. DR Wempi Kumendong SH MH, Anggota Majelis Daerah Pdt Nogi Rundengan S.Th, Gembala GPdI Zaitun Leilem Pdt Yance Tamburian S.Th bersama Ibu Gembala, Hamba-hamba Tuhan Se-Sulut, Jajaran Pemkab Minahasa, tokoh-tokoh Masyarakat, hadirin dan jemaat.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Syukur HUT Ke 68 GPdI Zaitun Leilem di Hadiri Bupati Roring Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top