• Berita Terbaru

    April 15, 2019

    Elnusanews April 15, 2019

    Angouw Ajak Jemaat GMIM Sion Tolak Politik Uang dan Politik Identitas



    MANADO,Elnusanews --Pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) menyisakan beberapa hari lagi, dimana masa tenang ini masyarakat diajak untuk tetap menjaga dan merawat kerukunan.

    Hal itu penting, sebab demokrasi menentukan masa depan bangsa. Oleh sebab itu, masyarakat juga diajak untuk menggunakan hak suara.

    Hal ini diutarakan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw saat menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Sion Malalayang, Minggu (14/4/19) kemarin.

    "Anggaran yang dialokasikan untuk Pemilu 2019 sangat mahal, mencapai Rp25 triliun. Karena itu harus gunakan sebaik-baiknya," kata Angouw

    Acara yang dihadiri oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel dan para undangan lainnya, Angouw menegaskan agar masyarakat, khususnya jemaat GMIM Sion Malalayang agar dewasa dalam menghadapi Pemilu 2019, baik pilpres maupun pileg.

    "Gunakan Pemilu, pilpres dan pileg ini dengan baik. kita harus menjauhi politik uang dan politik identitas. Karena hal ini akan membawa kerugian bagi masyarakat. Politik uang itu membodohi orang dan menggeser paradigma diri kita pada Pemilu dan pilpres. Demikian juga dengan politik identitas yang berpotensi memecah belah. Berpotensi membuat orang berkelahi, berpotensi perang saudara yang bisa merusak kehidupan," jelasnya.

    "Mari kita jaga demokrasi yang ada karena Pemilu ini milik kita bersama untuk menentukan masa depan kita bersama masa depan anak cucu kita," ajak Angouw.

    Sementara itu, di momen Paskah, politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak jemaat dapat memaknai keselamatan yang diberikan Tuhan. "Yesus Kristus mati di kayu salib untuk kita semua," ujarnya.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Angouw Ajak Jemaat GMIM Sion Tolak Politik Uang dan Politik Identitas Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top