• Berita Terbaru

    April 08, 2019

    elnusanews/com April 08, 2019

    Wowwww...!!! Ribuan Kader PDI Penuhi lapangan kaima

    MINUT, Elnusanews -- Dihadiri oleh ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten minahasa utara (Minut) pada kampanye terakhir yaitu ke empat membuat lapangan desa kaima kecamatan kauditan di penuhi dengan warna merah membara.

    Pantauan media ini, dalam kampanye PDIP tersebut di hadiri oleh calek DPRD provinsi dapil minut bitung dan calek DPRD Kabupaten Minut

    Pada kampanye itu juga calek diberi kesempatan menyampaikan orasinya selama lima menit. Kemudian ditutup dengan penyampaian orasi oleh ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong.

    Dalam orasinya Delon sapaan akrab Lolong menghimbau pada seluruh kader agar jagan takut jika di takut-takuti oleh pemerintah kabupaten

    "jika ada yang di intimidasi dan melihat ada ASN Kepala dinas, kepala badan, camat, sampai kepada hukum tua yang di pakai atau ikut berkampanye memenangkan salah satu calek segera ambil HP di foto dan di rekam dan segera di sampaikan kepada saya dan saya," tegas Delon.

    Lanjutnya, jangan sampai memancing banteng untuk marah dan bermain sebab kami selama ini diam dan santun.
    "kami berharap ASN dan hukum tua dan para perangkat desa dapat netral dalam pilek dan pilpres ini. Gunakanlah hak pilihmu pada tanggal 17 april nanti dan jangan lupa pilih PDIP nomor urut 3,dengan calon presiden Jokowi Amin No irut 1 dan calek-calek PDIP mulai dari DPRRI,Provinsi,dan kabupaten, "imbau Delon. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wowwww...!!! Ribuan Kader PDI Penuhi lapangan kaima Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top