• Berita Terbaru

    April 12, 2021

    elnusanews/com April 12, 2021

    Honandar: Hasil Reses Menjadi Perhatian MM-HH

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menerima laporan hasil reses DPRD Kota Bitung masa persidangan tahun kedua tahun sidang 2020 - 2021.

    Hasil reses DPRD Kota Bitung dalam bentuk dokumen diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Bitung Adlo Ratungalo kepada Wakil Wali Kota Bitung melalui paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD masa persidangan tahun kedua tahun sidang 2020-2021.

    Sekaligus Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun Kedua Sidang 2020-2021 serta pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun Kedua Tahun Sidang 2020-2021, bertempat di ruang rapat paripurna Gedung DRPD Bitung, Senin (12/4/2021).

    Rapat itu dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, serta perwakilan Forkopimda, Kepala OPD diruang lingkup Pemkot, Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo didanpinggi Wakil Ketua Kegen Kojoh dan Boy Gumolung.

    Ketua DPRD Kota Bitung Aldo menyampaikan bahwa tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk merangkum aspirasi masyarakat dibawah yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

    "Hari ini kita gelar rapat paripurna yang bertujuan untuk merangkum hasil reses yang kemudian nanti akan disampaikan kepada Pemerintah setempat,"ucapnya.

    "Dengan harapan Pemkot  menjawab keluhan masyarakat yang didapat melalui reses ini, dan segera mengalokasikan anggaran untuk pembangunannya,"sambunya.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar membacakan sambutan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan sehubungan dengan pelaksaan Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung tentang hasil reses masa persidangan ke II Tahun kedua Tahun sidang ke III Tahun Kedua sidang  2020-2021.

    "Kita semua pasti memahani bahwa masa reses adalah masa di mana anggota dewan bekerja diluar gedung atau kantor, masa reses adalah waktu anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat,"kata Hengky.

    Olehnya kami memberikan apresiasi, Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat.

    "Sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah,"katanya.

    Ia, menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan penghargaam setinggi-tingganya atas kerja sama dan kiprah dewan terhormat, terutama dalam memfasilitasi dan mengalokasi berbagai aspirasi masyarakat Bitung hingga bisa diparipurnakan. 

    "Segala hasil reses yang disampaikan oleh masing-masing Dapil, akan menjadi perhatian dari kami berdua,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar: Hasil Reses Menjadi Perhatian MM-HH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top