• Berita Terbaru

    May 13, 2024

    elnusanews/com May 13, 2024

    7 Perwira Polres Bitung Berganti, Ada Kasat Hingga Kapolsek


    BITUNG, Elnusanews - Sejumlah pejabat perwira Polri di lingkungan Polres Bitung mengalami rotasi jabatan. Hal ini dilakukan saat upacara serah terima jabatan di halaman Mako Polres Bitung, Senin (13/5/2024), pagi tadi.

    Serah terima jabatan tersebut, tertuang dalam surat telegram Nomor : ST / 197 / V / 2024, Tanggal 06 Mei 2024.

    Kapolres Bitung AKBP Albert Zai mengatakan, serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja. 

    Tentunya lanjut Kapolres menambahkan, saya secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap apa yang telah saudara lakukan di Polres Bitung dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru. 

    "Kepada para Pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Bitung pesan saya agar cepat menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas kedepannya,"harapnya.

    Ia menegaskan, kiranya dengan adanya pergantian pimpinan akan menambah gaya kerja dan motivasi guna tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan. 

    "Semoga dengan adanya mutasi jabatan ini, Polres  Bitung dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,"pungkasnya.

    Adapun para pejabat utama yakni, Kabag Ops Pejabat Lama AKP Sandi Putra S.I.K., M.Si., CPHR, Pejabat Baru AKP Muhammad Syafuan Nor, S.I.K, Kasat Samapta Pejabat Lama  AKP Parlindungan Aritonang, Pejabat Baru IPTU Nyoto, S.Sos, Kasat Binmas

    Pejabat Lama AKP Rocky Albert David Pejabat Baru  IPTU Petrus Katiandagho Lumikis, Kapolsek Maesa Pejabat Lama AKP Mardy Fany Calvein Tumanduk, S.H Pejabat Baru  AKP Ridho Perasetia, S.I.K,

    Kapolsek Matuari Pejabat Lama AKP Jemmy Charles Lewu Pejabat Baru  AKP Yusi Kristiana, S.E,

    Kasie Propam Pejabat Lama  IPTU Abdul Natip Anggai Pejabat Baru IPTU Tuegeh Deiby Darus, S.Sos dan Kasi Humas Polres Bitung IPTU Abdul Natip Anggai. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Perwira Polres Bitung Berganti, Ada Kasat Hingga Kapolsek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top